Sunday, August 19, 2018

MAKALAH KOMUNIKASI DARING

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat pagi/siang/sore/malam salam sejahtera untuk para pengunjung blog saya di manapun kapanpun anda berada.

Alhamdulillah pada hari ini Saya masih di beri umur dan kesehatan sehingga dapat berbagi makalah kembali dengan teman teman. Dan tak lupa untuk teman teman pengunjung blog ini semoga di beri kesehatan selalu dalam umur yang panjang.

Amiin ya Rabbal Alamiin..

Pada kesempatan kali saya akan membagian makalah yang berjudul "Komunikasi Daring".

Terimaksih saya ucapkan yang sebesar sebesarnya untuk beberapa web yang telah saya jadikan sebagai referensi untuk membuat makalah. Semoga Makalah ini dapatbermanfaat bagi teman teman khusus nya bagi saya yang menyusun Makalah ini.

Langsung saja bagi yang membutuhkan makalah ini silahkan download link di bawah ini.

Cover

dan ini Makalahnya

Tolong di cek kembali isi makalah nya untuk menghindari kesalahan pada isi Makalah tersebut.

Bila ada yang mau Request pengetikan apa pun silahkan cantumkan di kolom komentar. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi kritik dan saran pada kolom komentar.

Terimakasih atas kunjunganya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam hal apapun, 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment