Saturday, September 15, 2018

Makalah Tentang Sumber Ajaran Islam (Al - Qur'an)

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Halo semua selamat datang di blog saya yang sederhana ini..

Alhamdulillah saya telah di berikan umur dan kesehatan, dan semoga para pengunjung blog saya ini juga dalam keadaan sehat walfiat, di panjangkan umurnya, dan di lapangkan rezekinya aamiiiiin...

Tanpa saya sia siakan kesempatan kali ini saya akan berbagi makalah yang berjudul Sumber Ajaran Islam (Al - Qur'an) dengan harapan besar makalah ini dapat bermanfaat bagi teman teman dan juga bagi saya selaku penyusun..
Selain itu siapa tau ada juga yang kebetulan di berikan tugas di sekolah untuk membuat makalah ini...

Saya Ucapkan Terima Kasih yang sebesar - besarnya kepada pihak - pihak yang telah membantu saya dalam pembuatan makalah ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namun akan terus saya ingat jasa kalian..

Untuk yang membutuhkan makalih ini silah kan download di....

Sinihh.. :D

Mohon maaf bila ada kesalah dalam hal apapun..

Kritik, saran, dan nasehat sangat saya harapkan untuk pembuatan makalah yang lebih baik lagi untuk kedepanya...

Terimakasih atas Kunjungan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment