Sunday, August 5, 2018

KLIPING/MAKALAH KONSEP DASAR GEOGRAFI

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagi/siang/sore/malam untuk  anda siapapun, kapanpun, di manapun yang sedang berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.. Semoga dalam keadaan sehat walafiat..


Alhaamdullihana saya telah di berikan kesempatan untuk bisa berbagi pembelajaran berasama teman teman pengunjung blog saya ini..

Pada Post saya kali ini saya akan membagikan kliping yang berjudul "Konsep Dasar Geografi"...


Kenapa saya post Kliping Konsep Dasar Geografi ? Karena belakang ini selama saya jaga warnet banyak juga yang minta di buatin makalah dan juga kliping yang bertema "Konsep Dasar Geografi"... Jadi kepikiran deh buat upload ke blog.. siapa tau ada yang butuh..

Nahh.. untuk materi di dalamnya saya ambil dari beberapa blog, tapi saya lupa blog nya :D tapi belum berbentuk kliping maupun makalah.. Lalu saya baca baca.. Terus di converte deh jadi makalah...

Untuk teman teman yang menggunakan makalah atau kliping buatan saya ini.. Silahkan kalo mau di edit edit lagi.. kayaknya harus sih di edit lagi takutnya banyak yang salah..

Berikut ini dia link nya !!! silahkan di download :)

Cover nya : 

nah ini isinya :

Buat temen temen yang sudah baca baca, print,dll silahkan sampaikan kritik dan saranya yaa di komentar... Biar nanti saya bisa bikin makalah,dsb yang lebih baik lagi..

Cukup sekian dulu untuk post saya kali ini semoga bermanfaat mohon maaf bila ada kesalahan di bagian manapun..
Terimakasih atas perhatianya :)

Wassalamu,alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment