Friday, August 3, 2018

PERKENALAN



Assalamu'alaikum Wr. Wb

Haii teman teman semua... Salam sejahtera untuk anda pengunjung blog saya ini...

WELCOME TO MY SIMPLE BLOG

Perkenalkan nama saya Deni Iskandar saya lulusan MA Ghoyatul Jihad Telagasari - Karawang.. Saat ini saya bekerja sebagai penjaga warnet (jadi bisa sering ngurus blog gratis tanpa harus beli kuota :v)

Jadi pada blog ini saya akan berbagi makalah makalah, proposal proposal, Dll yang tentunya dapat membantu tugas sekolah dan kuliah teman teman... Tapi bukan berarti saya sudah jago ya bikin makalah.. yaa tapi ada sedikit hobi ngetik sama edit foto juga :D ..
kalo ada salah tolong di kritik yaa lewat kolom komentar di setiap post..

Selain itu juga bagi teman teman yang ingin membagian makalah buatanya sendiri di blog ini.. Silahkan dengan senang hati.. Karena Ilmu itu harus di bagikan..

Jika ada kesalah wajar sih ya.. Karena setiap manusia itu memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda.. Makanya kita harus saling melengkapi sebagai manuia :)

Maaf ya kalo ngaur :v kalo ada yang mau di tanyakan.. silahkan tanyakan di kolom komentar dengan bahasa yang baik dan sopan.. :)

Sekian perkenalan dari saya.. Mohon maaf bila ada kesalahan.. Terimakasih atas perhatianya

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment